Komedian Bob Saget Meninggal Dunia di Hotel
Bob Saget (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian dan aktor Bob Saget meninggal dunia pada Minggu, 9 Januari waktu Amerika Serikat di sebuah kamar hotel di Ritz-Carlton Orlando.

Kepolisian Orange County mengumumkan mereka mendapat telepon dari hotel tersebut karena ditemukan seorang pria yang tidak merespons.

“Pria itu diidentifikasi sebagai Robert Saget dan diumumkan meninggal di lokasi kejadian,” kata pihak Kepolisian Orange County melalui media sosial.

Menurut laporan, mereka tidak menemukan adanya penggunaan narkoba atau lainnya. Saat ini, kepolisian belum menyebutkan alasan meninggalnya Bob Saget.

Beberapa saat kemudian, keluarga Bob Saget merilis pernyataan duka cita kepada sang aktor. “Dia (Bob Saget) adalah segalanya bagi kami dan kami ingin kalian tahu betapa dia dicintai oleh penggemarnya, tampil dan membuat orang tertawa,” begitu pernyataan keluarga Saget.

“Meskipun kami meminta privasi di situasi ini, kami mengundang Anda untuk bergabung mengenang cinta dan tawa yang Bob hadirkan ke dunia.”

Sehari sebelumnya, Bob Saget tampil di The Ponte Vedra Concert Hall di Palm Valley, Florida. Ia bahkan sempat mencuitkan rasa terima kasih kepada penggemar dan mengingatkan tur komedi yang dimulai tahun 2022.

“Cinta dengan panggung di Jacksonville malam ini. Audiens yang apresiatif. Terima kasih lagi untuk Tim Wilkins. Saya tidak punya ide saya akan melakukan set dua jam. Saya senang. Cek bobsaget.com untuk tur di tahun 2022,” kata Bob Saget.

Aktor dan komedian Bob Saget lahir pada 17 Mei 1956. Dia populer dengan sitkom Full House yang tayang pada tahun 1987 hingga 1995 di ABC. Kemudian, ia kembali memerankan Danny tanner lewat Fuller House di Netflix.

Bob Saget juga menyutradarai film pertamanya, Dirty Work pada tahun 1998. Ia juga membintangi sederet judul serial hits, di antaranya Raising Dad, How I Met Your Mother, Entourage, dan Law & Order.

Bob Saget meninggal di usia 65 tahun.