Sebulan Berlalu, Keluarga Ungkap Alasan Kematian Bob Saget
Bob Saget (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Sebulan berlalu, keluarga Bob Saget memberikan pernyataan mengenai alasan meninggalnya sang komedian. Sebelumnya, Bob Saget ditemukan tidak bernyawa di hotel Ritz-Carlton pada 9 Januari lalu. Saat itu, polisi tidak menemukan adanya penggunaan narkoba atau lainnya saat Bob Saget meninggal.

Kamis, 10 Februari, keluarga Bob Saget mengatakan mereka sudah menerima hasil pemeriksaan dari pihak investigator. Mereka ingin publik mengetahui alasan tersebut datang dari keluarga.

“Pihak otoritas menyatakan Bob meninggal cedera kepala. Mereka menyimpulkan bahwa secara tidak sengaja dia menabrakan bagian belakang pada sesuatu, dan pergi tidur,” kata pihak keluarga mengutip Deadline.

Mereka juga menyebut tidak ada penggunaan alkohol atau narkoba yang ditemukan di jasad Bob Saget.

“Kami meminta semua orang untuk mengenang cinta dan tawa yang Bob hadirkan ke dunia ini, dan pelajaran yang ia berikan kepada kami: berbuat baik kepada semua orang,” kata keluarga.

Sebelum meninggal dunia, Bob Saget tampil dalam gelaran tur di Ponte Vedra Concert Hall di Palm Valley. Dia bahkan menulis cuitan kepada penggemar sehari sebelumnya.

Bob Saget adalah komedian yang dikenal lewat sitkom Full House selama tahun 1987 hingga 1995 di ABC. Dia sempat tampil lewat serial Fuller House yang tayang di Netflix selama lima musim.

Selain itu, Bob Saget juga menjadi pemandu acara America’s Funniest Home Videos.