Bagikan:

JAKARTA - Richie Sambora, gitaris Bon Jovi diketahui tidak hadir saat koleganya, Jon Bon Jovi menerima penghargaan dalam ajang MusiCares Award 2024 yang digelar di Los Angeles Convention Center, Amerika Serikat pada Jumat, 2 Februari waktu setempat.

Melansir People, Richie Sambora berhalangan hadir karena harus merawat ibunya yang jatuh sakit, sehingga ia harus menetap di New Jersey.

Sepekan sebelum MusiCares Award 2024 berlangsung, ibu Richie Sambora yang sudah berusia 89 tahun diketahui tersandung dan jatuh, sehingga menyebabkan pinggulnya patah.

"Ibu Richie sedang menjalani rehabilitasi dan pemulihan, dan dia (Richie Sambora) memeriksa seluruh rumah dan merenovasinya. Dia membelikannya furnitur yang lebih kecil untuk memudahkan ibunya," kata seorang sumber kepada People, dilansir Senin, 5 Februari.

"Dia tidak ingin tinggal di rumah sakit, jadi Richie memberinya perawatan 24 jam. Dia anak tunggal dan anak yang berbakti," lanjutnya.

Sumber tersebut menyebut Richie Sambora adalah orang yang sangat mementingkan keluarganya.

“Mereka adalah imigran generasi pertama, jadi keluarga sangat penting baginya,” katanya.

Sebagai informasi, Jon Bon Jovi menerima penghargaan MusiCares Person of The Year dari organisasi filantropi Recording Academy atas kontribusinya pada musik dan filantropi.

Sebagai penerima penghargaan tahun ini, Jon Bon Jovi ini diakui atas usahanya dalam mendirikan Jon Bon Jovi Soul Foundation untuk mengurangi kelaparan dan tunawisma.