Bagikan:

JAKARTA - Saat tampil di "Shred With Shifty", podcast yang dibawakan oleh Chris Shiflett dari Foo Fighters, Richie Sambora kembali ditanya tentang kemungkinan reuni dengan Bon Jovi.

"Kami sedang membicarakannya," jawab Richie.

Ditekan tentang seperti apa 'membicarakannya' dan apakah itu melibatkan dia dan Jon Bon Jovi berbicara satu sama lain 'di telepon', Richie berkata: 'Ya, itu dia. Itu… Ada permintaan di luar sana untuk itu, Anda tahu — terutama di luar Amerika."

Bulan Juni lalu, Richie melukiskan gambaran yang berbeda ketika dia ditanya tentang kemungkinan kembalinya dia ke Bon Jovi dalam acara pelantikan dan penghargaan tahunan Songwriters Hall Of Fame ke-52 di New York City.

Ditanya oleh United Stations Radio Networks apakah masih ada rencana baginya untuk bermain dengan mantan rekan bandnya lagi, ini kata Richie.

"Tidak, bahkan belum mendekati. Belum ada yang meminta saya - tetapi saya bisa melakukannya besok jika mereka meminta saya. "

Komentar Richie dalam "Shred With Shifty" serupa dengan yang dia buat pada bulan Februari ketika dia mengatakan kepada Absolute Radio bahwa dia berencana untuk bergabung kembali dengan Bon Jovi setelah penampilannya bersama mereka di induksi Rock And Roll Hall Of Fame pada tahun 2018.

"Kami sedang membicarakannya," katanya saat itu. "Saya rasa tidak ada alasan untuk tidak melakukannya saat ini."

Dia menambahkan: "Jon mengalami kesulitan dengan suaranya dan dia perlu istirahat."

“Saya tidak tahu kapan Jon akan bersuara dan [kapan reuni Bon Jovi] akan terjadi, tapi kami harus keluar dan melakukannya untuk para penggemar, sungguh. Saya merasakan kewajiban kedua.”

Ditanya apakah dia akan menulis musik baru dengan Bon Jovi, Richie berkata: Oh, jika dia tidak mengizinkan saya, dia gila. Saya menangis."