Bukan Settingan, Ini Fakta Sophia Urista, Vokalis Brass Against yang Kencingi Penonton
Sophia Urista (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Sophia Urista, vokalis Brass Against menjadi perbincangan publik setelah tampil di konser Welcome To Rockville pada pekan lalu. Bukan karena set lagunya, namun dia melakukan sesuatu yang berbeda - mengencingi penggemar pria dari panggung.

Alhasil nama Sophia dan Brass Against menempati mesin pencarian dan orang-orang mulai mencari tahu kronologi tersebut. Simak fakta-faktanya di bawah ini:

Buang Air Kecil

Melansir NYPost, Sophia mengaku ingin buang air kecil tapi rasanya sulit jika menghentikan konser. “Saya harus buang air kecil dan saya tidak bisa ke toilet,” katanya kepada massa penggemar.

Sophia pun memanggil seorang pria untuk naik ke atas panggung sebelum menyanyikan Wake Up dari Rage Against the Machine. Pria itu langsung menyambut ajakan Sophia

Kencing di Panggung

Sophia langsung menurunkan celananya dan mulai melakukan aksi tersebut ditonton oleh penonton. Anggota band Brass Against lainnya melihat dengan tatapan terkejut atas perlakuan Sophia.

Meski kaget, pria itu dikabarkan menikmati saat dikencingi Sophia. Footage yang sempat tersebar di internet mendapat sorotan negatif dari penggemar.

Bukan Settingan

Sesaat setelah kejadian tersebut, media sosial Brass Against menyebut bahwa mereka tidak menduga aksi Sophia.

"Kami sangat menikmati malam di Welcome to Rockville. Sophia terbawa suasana. Itu sesuatu yang kami tidak duga, dan itu tak akan pernah lagi kalian lihat di penampilan kami. Terimakasih sudah memberikan malam yang menakjubkan, Daytona," begitu pernyataan band.

Mereka juga mengklaim Sophia langsung membersihkan dengan handuk dan sabun khusus sebelum meninggalkan panggung.

Brass Against adalah band yang suka membawakan lagu-lagu rock dari Rage Against The Machine sampai Tool. Bahkan mereka didaulat sebagai band pembuka untuk tur Tool di tahun 2022.

Aksi Sophia pun mendapat komentar negatif yang menyebut dirinya keterlaluan dan menjijikan.