Justin Timberlake dan Jessica Biel Sambut Anak Kedua
Jessica Biel dan Justin Timberlake (Instagram @justintimberlake)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Justin Timberlake mengonfirmasi kabar kelahiran anak keduanya bersama sang istri, Jessica Biel, di tahun 2020. Berbicara kepada Ellen DeGeneres, Timberlake dengan bangga membagikan kabar tersebut.

“Namanya Phineas dan dia sangat mengagumkan dan imut, dan tidak ada yang tidur. Tapi kami senang. Kami merasa senang. Sangat bersyukur,” kata pelantun Mirror itu pada Minggu, 17 Januari.

Justin Timberlake juga mengatakan anak pertamanya, Silas sangat menikmati peran baru menjadi seorang kakak. “Saat ini, ia (Silas) sangat menyukainya. Phin belum bisa berjalan atau mengejarnya, jadi saya tidak tahu. Kita akan lihat nanti.”

Pada Juli 2020, sebuah rumor menyatakan pasangan selebritas ini menyambut anak kedua mereka. Meski tidak merespons rumor ini, tetapi rekan satu grup NSYNC mengatakan hal serupa.

Saat itu Lance Bass menceritakan ia mendapat foto dari Timberlake tentang anak kedua mereka. Tetapi Bass enggan menyebut namanya karena ia takut Timberlake akan “membunuhnya”.

Justin Timberlake dan Jessica Biel menikah pada tahun 2012 dan dikaruniai Silas yang kini berumur lima tahun. Saat ini, keduanya sedang menikmati anggota baru keluarga mereka sembari menjalani karantina di tengah pandemi COVID-19.

Baik Justin Timberlake atau Jessica Biel belum membagikan potret terbaru anak mereka, Phineas. Sementara itu, Justin Timberlake dijadwalkan tampil di Malam Pelantikan Joe Biden dan Kamala Harris pada 20 Januari mendatang.