Lily Allen Akui Pernah Kecanduan Obat dan Telantarkan Anak
Lily Allen (Instagram @lilyallen)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Lily Allen menceritakan pengalaman buruknya di masa lalu kepada DJ Fat Tony.

Lewat episode terbaru siniar The Recovery, Lily Allen mengakui ia pernah menelantarkan kedua anaknya, Ethel dan Marnie, buah pernikahannya dengan Sam Cooper. Dia merasa saat itu otaknya tidak berpikir dengan jernih  sehingga ia pergi dari anak-anaknya.

Menikah muda dengan Cooper di tahun 2011, Lily Allen mengalami perubahan drastis. Salah satunya kondisi finansial keluarga mereka hancur di tahun 2014.

“Saya menikah ketika saya berumur 24 tahun dan saya memiliki seorang bayi, saya memiliki bayi yang meninggal bulan ini 10 tahun lalu.”

Setelah melahirkan anak pertamanya, kondisi ekonomi keluarganya menurun dan ia memutuskan untuk ikut Miley Cyrus dalam rangkaian tur Bangerz.

Tur yang dimulai Februari sampai Oktober 2014 mengejutkan Lily Allen. Dia belum siap tampil di hadapan publik. Hal itu menyebabkan ia mengonsumsi obat-obatan secara berlebihan dan tidak sekali pun memperhatikan kedua anaknya.

“Saya merasa bersalah membiarkan anak-anak saya di masa pertama mereka dan menjalani tur. Sekarang saya memiliki hubungan yang baik dengan anak-anak saya,” kata pelantun Smile.

Dia juga berusaha mengantar jemput kedua anak ke sekolah dan membuatkan mereka makan malam. Kini, Allen telah menikah dengan aktor Stranger Things, David Harbour dan menjalani hubungan yang sehat.

Allen juga fokus dengan musiknya tanpa memperhatikan peringkat lagunya di tangga musik.

“Saya berada dalam hubungan yang menyenangkan. Sebuah hubungan yang sehat.”