Foto dan Video Setengah Telanjang Louise Redknapp Bikin Putranya Ketakutan
Louise dan putranya Charley Redknapp (Instagram @louiseredknapp)

Bagikan:

JAKARTA - Louise Redknapp sering kali bikin penggemarnya terpukau di media sosial. Ia kerap memposting foto dan videonya yang seksi. Namun, tampaknya tidak semua orang menyukai mereka.

Menurut MailOnline, Senin, 9 November, beberapa gerakan tidak senonoh sang penyanyi di TikTok dan foto setengah telanjang di Instagram membuat dua putranya Charley (16) dan Beau (11) "ngeri".

Louise, yang berusia 46 tahun pekan lalu, sering berpose dengan pakaian dalam dan bikini secara online dan memamerkan gerakan tariannya.

Dan sepertinya, anak laki-laki Louise hasil pernikahan dengan mantan suaminya Jamie Redknapp itu tidak terlalu tertarik.

Klaim itu muncul ketika Louise mengungkap bahwa dia diberi vibrator keluaran terbaru koleksi Lily Allen oleh temannya pada ulang tahun Louise yang ke-46.

Bintang itu menggunakan Instagram untuk menunjukkan kepada pengikutnya apa yang dia dapatkan untuk ulang tahunnya.

Louise memamerkan koleksi hadiahnya, termasuk lilin mewah dan botol pelindung pribadi.

Namun, ada sesuatu yang lebih diminati oleh penggemar - mainan seks dari koleksi baru penyanyi Lily Allen dengan merek Womanizer.

Louise memberi caption pada postingan tersebut: "Ketika Anda membuka hadiah ulang tahun dari teman Anda. Sedikit khawatir."

Ibu dua anak itu sebelumnya mengatakan tahun lalu bahwa putranya juga melarangnya membuat video musik yang tidak senonoh.

Mantan penyanyi grup Eternal ini merilis single Stretch pada bulan Maret tahun itu, tetapi anak-anaknya tidak terlalu tertarik dengan video musik dari lagu tersebut.

Video itu memperlihatkan Louise mengenakan triko tanpa punggung bersama seorang penari topless.

Dia mengatakan kepada Manchester Evening News pada saat itu: "Mereka membuat saya berjanji tidak akan membuat video seperti itu lagi.

“Itu adalah satu bagian yang tidak mereka sukai.”