Louise Redknapp Tidak Berkencan Selama 3 Tahun, Kerry Katona Beri Saran Konyol
Louise Redknapp (Instagram @louiseredknapp)

Bagikan:

JAKARTA - Kerry Katona memberi saran konyol kepada Louise Redknapp setelah janda eks pemain Liverpool Jamie Redknapp itu mengaku tidak berkencan selama tiga tahun.

Louise (45) berpisah dengan Jamie Redknapp pada 2017 setelah 19 tahun menikah. Baru-baru ini, ia menceritakan bagaimana dia takut menjomlo selamanya.

Kini Kerry (40) mengatakan dia bisa mengerti bahwa butuh waktu tidak sebentar bagi seseorang untuk melupakan hubungan yang pernah berjalan cukup lama.

Mantan personel Atomic Kitten itu juga menceritakan bagaimana dia berharap Louise memiliki sex toy yang bagus untuk membantunya melewati masa menstruasi tanpa seorang pria.

Kata Kerry dalam kolom majalah New!: "Ketika Anda telah bersama seseorang begitu lama dan Anda putus, saya pikir sangat penting untuk meluangkan waktu untuk Anda dan mencari tahu siapa Anda.

"Ini mungkin benar-benar menegangkan baginya. Sejujurnya saya masih terkejut dengan perpisahan mereka!

"Setiap orang berhak mendapatkan 'kebahagiaan selamanya' dan tidak peduli berapa kali Anda mencobanya.

"Tapi saya hanya berharap dia punya sex toy yang bagus!"

Louise memiliki dua anak dengan Jamie; Charley (16) dan Beau (12). Berbicara tentang perjuangannya untuk menemukan pria baru, Louise baru-baru ini mengatakan kepada Mirror: "Saya rasa saya tidak akan pernah bisa punya pacar. Saya masih belum berkencan.

"Pertama-tama, anak berusia 16 tahun itu seperti, 'Bagaimana mereka bisa melewati saya?"

Kadang-kadang, lanjut Louise, ia berkata dalam hati; "Bagaimana perasaan Anda jika saya pergi berkencan?' dan mereka berkata, 'Saya tidak ingin membicarakannya!"

"Itu tidak terlihat positif bagi saya dalam hal kehidupan cinta."