Kerry Katona Ungkap Alasan Atomic Kitten Merekrutnya: Payudara Saya Indah, Ukurannya 34DD
Kerry Katona (instagram @kerrykatona7)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Kerry Katona mengungkap rahasia di balik perekrutannya ke dalam fomasi awal grup musik Atomic Kitten. Ini merupakan grup yang terbentuk di Liverpool lebih dari dua dekade silam.

Di saat lockdown membuat sebagian orang tinggal di rumah sambil membuat roti bakar, Kerry Katona malah membakar gairah penggemar dengan ceritanya.

“Saya memulai karier saya sebagai model topless - begitulah jalan saya direkrut  Atomic Kitten, karena saya memiliki payudara yang indah!” kata Kerry dilansir dari Daily Star. Selasa, 2 Maret.

“Ukuran pinggang saya 6, dengan dada 34DD, pada usia 16 tahun - saat itulah saya mulai menjadi model topless," sang bintang menjelaskan. 

Atomic Kitten dibentuk pada tahun 1998 di mana line-up aslinya terdiri dari Kerry, Liz McClarnon dan Heidi Range, yang kemudian menjadi anggota Sugababes.

Heidi digantikan Natasha Hamilton, dan ketiganya memulai debut mereka pada tahun 1999 dengan single bertajuk Right Now. Namun, mereka baru benar-benar dikenal setelah melepas single hit Whole Again, serta lagu cover bertajuk Tide Is High.

Kerry keluar dari Atomic Kitten dan digantikan Jenny Frost. Namun saat ini, hanya Natasha dan Liz yang menjadi bagian dari grup ini.

Kerry memutuskan untuk mensyukuri keindahan tubuhnya lebih jauh selama setahun terakhir. Dia mendaftar ke OnlyFans dan dengan cepat menjadi populer di industri hiburan dewasa.

Lebih dari 132.000 penggemar menyukai akun Kerry di situs berbasis langganan tersebut. Tentu saja, ini bukan hal mengherankan bagi mantan bintang pop bertubuh mungil itu.

Ibu lima anak ini tidak pernah takut untuk memamerkan belahan dada dan lekuk tubuhnya yang menawan.