Bagikan:

JAKARTA - Lily Allen menyatakan rehat sejenak dari media sosial demi fokus dengan pekerjaannya. Melalui Instagram, penyanyi dan aktris ini membagikan sebuah postingan singkat kepada 1,5 juta pengikutnya.

Sebuah foto berbentuk bulan berwarna abu-abu menjadi foto utama unggahan tersebut. Ia mengaku bermain hp membuatnya semakin sulit fokus.

“Saya merasa semakin sulit untuk fokus belakangan ini, karena handphone. Saya punya banyak hal baik yang perlu dikerjakan dan saya ingin menghormati komitmen dan semua orang yang terlibat,” tulis Lily Allen pada Minggu, 26 Februari.

“Artinya (saya) mundur dari ini: tim saya mungkin membagikan beberapa foto tapi selamat malam dari saya,” tulisnya lagi.

Lily Allen dikonfirmasi membintangi serial The Pillowman yang akan dirilis tahun ini. Proyek ini menandai karya terbaru Allen setelah terakhir kali berakting pada tahun 2019 lewat How to Build a Girl.

Unggahan Lily Allen mendapat dukungan dari netizen. Bahkan tidak sedikit yang berharap pekerjaan yang dimaksud adalah membuat album.

"Antusias untuk apa yang akan kamu buat!" tulis salah satu netizen.

"Aku harus meniru sepertinya. Istirahat dari media sosial adalah hal yang positif. Lakukan yang kamu mau," kata yang lain.

"Tolong bilang ini soal album baru," tulis lainnya.

Sementara dari segi bermusik, Lily Allen nampaknya belum berencana merilis album baru. Ia terakhir kali tampil bersama Olivia Rodrigo di festival Glastonbury 2022 lalu. Rodrigo menyanyikan lagu Allen berjudul F*** You.

Penampilan kejutan Lily Allen sebagai bentuk protes terhadap undang-undang aborsi yang dibuat oleh Konstituen Amerika Serikat.

Lily Allen mengaku ragu bisa tampil di panggung seperti itu meski lepas dari kecanduan alkohol selama tiga tahun. Ia kini lebih fokus mendukung sang suami sekaligus aktor David Harbour di dunia akting.