Bagikan:

JAKARTA - Lily Allen mengungkap ia mendapat penghasilan besar dengan menjual foto di OnlyFans dibandingkan bermusik. Ia menjual foto-foto kakinya yang dibagikan melalui situs OnlyFans dan menjadi laku besar di kalangan pengguna situs.

Lily Allen memulai akun OnlyFans pada musim panas lalu. Ia menjelaskan awalnya dia diberitahu oleh petugas di salon bahwa ia memiliki kaki yang indah dan bisa membuat pundi dari foto tersebut.

Pada siniar Miss Me, Allen juga mengatakan kakinya mendapat rating bintang lima di WikiFeet, situs yang memberi penilaian terhadap kaki milik selebrita.

Ungkapan itu bermula ketika Lily Allen mengunggah link akun OnlyFans melalui akun X-nya. Salah satu pengguna X membalas dengan berkata, “Bayangkan menjadi salah satu bintang pop di Eropa dan menjadi seperti ini.”

Allen kemudian membalas, “Bayangkan menjadi seorang seniman dengan pendengar 8 juta secara bulanan di Spotify tapi mendapat uang lebih banyak dari 1000 orang yang berlangganan foto kakimu.”

“Jangan benci pemainnnya, benci permainannya,” katanya.

Lily Allen menetapkan tarif sebesar 10 dolar AS atau sebesar Rp157 ribu di akun OnlyFans. Ia mendapat Rp157 juta dari total pelanggan yang ia sebutkan. Di samping itu ia memiliki total pendengar bulanan sebesar 7,5 juta di Spotify dan dikabarkan mendapat bayaran 0,003 dolar tiap putar.

Di sisi lain, Kelly Blair selaku CEO OnlyFans menekankan bahwa situs itu tidak berfokus dengan konten seksual dan konten yang terbuka bagi orang dewasa.