<i>Searching 2</i> Segera Digarap, Bakal Kisahkan Cerita yang Benar-Benar Baru
Poster film Searching (Sony Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Kamis, 14 Januari, rumah produksi Stage 6 Films mengonfirmasi bakal hadirnya sekuel dari film Searching yang dirilis tahun 2018.

Kali ini, Aneesh Chaganty - yang menjadi sutradara dalm film pertama - akan bertindak sebagai produser. Bersama Natalie Qasabian, Sev Ohanian, Adam Sidman, dan Timur Bekmambetov, mereka akan memulai syuting pada musim semi.

Mengutip Deadline pada hari yang sama, sinopsis Searching 2 masih dirahasiakan. Tetapi cerita ini akan memiliki karakter dan latar belakang yang baru. Mereka tidak melanjutkan cerita Searching pertama di mana sudut pandangnya diambil dari layar komputer.

Searching menceritakan seorang ayah bernama David Kim (John Cho) yang membuka komputer anak perempuannya, Margot (Michelle La) untuk mencari tahu aktivitas anaknya.

"Dengan parameter visual yang terbatas, film Searching 2 akan menyajikan visual segar dan terpisah dari versi orisinalnya," kata Chaganty.

Saat itu, Searching diproduksi di bawah rumah produksi Screenlife dengan bujet minim. Tetapi berhasil meraup keuntungan yang cukup tinggi.

Searching berhasil memperoleh 75 juta dolar AS, melebihi bujetnya yang kurang dari 1 juta dolar AS.