Sinopsis Pokemon Concierge, Segera Tayang di Netflix
Pokémon Concierge (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Serial animasi stop-motion tentang Pokémon berjudul Pokémon Concierge dan akan segera tayang di Netflix. Pokémon Concierge dikembangkan oleh Dwarf Studios dengan mengambil latar cerita yang merupakan perluasan dari waralaba dunia Pokémon.

Serial baru itu mengikuti kisah Haru, seorang pramutamu di Pokémon Resort. Karakter itu akan berinteraksi dengan Pokémon dan para pemiliknya yang datang sebagai tamu.

“Netflix tak sabar membuat para penggemar di Jepang dan seluruh dunia senang dengan mempersembahkan ‘Pokémon Concierge', pengalaman visual dan penceritaan yang sepenuhnya baru menampilkan set animasi stop-motion penuh gebrakan di dunia Pokémon dalam kolaborasi akrab dengan The Pokémon Company," Wakil Presiden Bidang Konten Netflix di Asia Minyoung Kim dalam pernyataan media, Senin, 27 Februari.

Bekerja sama dengan The Pokémon Company, Netflix juga merilis cuplikan video teaser resmi Pokémon Concierge. Pengumuman itu bertepatan dengan Hari Pokémon atau 17 tahun sejak perilisan perdana game Pokémon.

Sebelumnya, Netflix juga telah menayangkan film dan serial terkait Pokémon seperti Pokémon: Mewtwo Strikes Back (2019), Pokémon the Movie: Secrets of the Jungle (2021), Pokémon Journeys: The Series (2021), dan seterusnya.