Bagikan:

JAKARTA - Shannen Doherty dikabarkan resmi bercerai dengan mantan suaminya, Kurt Iswarienko sehari sebelum ia meninggal dunia. People melaporkan, sang aktris setuju untuk menandatangani beberapa dokumen terkait pembagian properti di luar pengadilan.

“Kedua pihak menulis pernyataan terkait properti dan pembagian dan hak perkawinan atau perkawinan serumahnya, termasuk nafkah, yang aslinya sedang atau telah diajukan ke pengadilan,” begitu bunyi pernyataan dokumen.

Kurt Iswarienko menandatangani dokumen pada 13 Juli yang bersamaan dengan meninggalnya Shannen Doherty.

Doherty dan Iswarienko menikah pada Oktober 2011. Setelah 11 tahun menikah, Doherty mengajukan gugatan cerai pada tahun 2023.

Sebelum meninggal, Doherty terlibat dalam beberapa konflik dengan mantan suaminya mengenai dokumen. Dokumen yang terungkap di awal bulan ini menyatakan bahwa mantan suaminya dinyatakan harus membayar biaya dukungan kepada Shannen Doherty.

Pengacara Iswarienko menjelaskan bahwa mereka menawarkan kesepakatan pada Oktober 2023 tapi Doherty menolaknya.

“Kurt tidak menunggu Shannen meninggal,” kata pengacara Katherine Heersema sebagai kuasa hukum Kurt Iswarienko.

Shannen Doherty didiagnosa kanker payudara pada tahun 2015. Ia sempat menjalani proses perawatan hingga dinyatakan pulih, tapi kanker itu kembali pada tahun 2019.

Beberapa bulan menjelang kepergiaannya, Doherty membuat sejumlah konten siniar bersama para tamu untuk membicarakan karier dan kehidupannya.

Adapun, Shannen Doherty meninggal pada usia 53 tahun.