Bagikan:

JAKARTA - Ajil Ditto dan Sahila Hisyam beradu akting dalam film terbaru Rizal Mantovani, Pusaka. Film ini akan memadukan berbagai genre mulai dari horor, gore, keluarga yang berhubungan dengan budaya.

“Aku gak ngerasain gap umur dengan Ajil, Bukie (G. Mansyur), Shareefa (Danish), kak Ully (Triani), ada yang paling kecil Shofia (Shireen) terus ada om Joseph Kara. Kita gak ngerasain gap sama sekali malah kayak ngeblend aja kalau bisa gila-gilaan bareng makanya gak ngerasa,” cerita Sahila Hisyam kepada VOI pada hari ini, Senin, 15 Juli.

“Kurang lebih sama karena umurnya senior sama yang paling kecil ada semua tapi gak ada gap gak ada harus ngapain ya, gak mesti ngapa-ngapain, cocok-cocokan aja. Semuanya gas aja dan kita udah gak ada gap sama cast lain,” timpal Ajil Ditto.

Mereka disatukan dalam satu tempat sebagai latar cerita sehingga Ajil dan Sahila menghabiskan hari-hari mereka dalam beberapa adegan yang sama. Sahila sempat mengungkap mereka mengalami momen haru hingga menangis bersama di lokasi.

“Kalau ngomongin momen menarik itu banyak karena kalau inget prosesnya karena adegan kejar-kejaran walaupun di satu tempat, satu rumah, tapi seluruh scene itu kejar-kejaran tapi untungnya setelah take itu becanda,” jelas Sahila Hisyam.

“Momen menarik di sini tuh ada yang pertama horor darah-darahan, ada yang menjadi iblis, jadi ya memang kita semua mencoba pengalaman baru dan itu menarik. Terus yang jelas dari semua cast kita ada take 1 scene sampai 2 hari ada 55 shot,” kata Ajil Ditto.

“Ada satu momen, aku di basement sama Bukie, Shofia, Ajil itu emosi. Di situ Ajil sama Bukie emosinya naik dan kita kebawa dan adegannya nangis. Setelah nangis, kita masih nangis kejer dan akhirnya mas Rizal masuk ke set dan pelukan bareng,” jelas Sahila.

“Kita jadi transfer energi positif setelah teriak-teriak bareng,” kata Ajil Ditto.

Film Pusaka mengisahkan keluarga Wisangko yang hendak mengubah villa warisan milik ayah mereka menjadi sebuah museum. Beberapa orang ditunjuk menjadi pengurus pengubahan museum hingga salah satu dari mereka tidak sengaja membongkar sebuah keris yang terkutuk.

Film Pusaka akan tayang di bioskop Indonesia mulai 18 Juli mendatang.