Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sahila Hisyam mengaku memiliki hobi dalam berolahraga salah satunya berlari. Hal ini berawal dari kegemarannya dalam berolahraga ketika masih duduk di bangku SMA.

"Aku 2018. Dari 2018 pertama kali itu Solo marathon bareng sama pocari sweat juga," kata Sahila Hasyim di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, 26 Mei.

"Jadi memang tuh tadinya aku gak pernah lari sama sekali sih tapi suka banget sama olahraga aku memang dari dulu, dari SMA udah olahraga nge gym akhirnya lari di 2018," tambahnya.

Tak terasa hobi larinya itu akhirnya terbawa hingga saat ini yang akhirnya membawa efek baik bagi kesehatan tubuhnya yang ia rasakan saat lelah dengan pekerjaan.

Bagi wanita berusia 32 tahun ini, lari menjadi salah satu caranya untuk memperbaiki kondisi fisik dan juga menfal

"Akhirnya nagih sampai sekarang. Nagihnya tuh karena buat aku lari berasa banget bikin nggak terasa segar ke badan saja," tutur Sahila.

"Tapi emang kalau aku lagi suntuk, kalau aku lagi nggak enak mood nya lari tuh membantu aku banget untuk menaikkan mood aku itu kayak ke mental aku tuh," ceritanya.

Melalui hobinya ini, Sahila mengaku sudah beberapa kali mengikuti ajang marathon di luar negeri. Bahkan dalam waktu dekat ini ia akan terbang ke New York untuk mengikuti lari marathon di sana.

"Soalnya aku sebenarnya tahun ini aku ada plan untuk New York marathon itu di November jadi baru sekarang-sekarang aku latihan lari lagi," papar Sahila.

"Karena aku kalau misalkan kayak tahun kemarin Berlin marathon, terus setelah race tuh ada bisanya gitu terus sekarang baru lagi," tandasnya.