Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sahila Hisyam mengaku belum memiliki target untuk memiliki pasangan dan menikah di 2024. Sahila lebih memilih untuk mengikuti jalan hidupnya saja.

"Itu nggak. Aku nggak bilang target, aku tuh kalau dari dulu ditanya target nikah kapan aku nggak punya target sih dari dulu jadi karena ya itu aku nggak mau targetin sih jadi ya udah mengalir aja," kata Sahila Hisyam di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 26 Mei.

Ia menuturkan hingga kini masih jomblo alias belum memiliki pasangan. Meski sudah ada yang mendekati, Sahila merasa belum ada yang cocok dengannya.

"Belum ada. Yang dekat dekat ada tapi ya emang belum ada yang pas saja sih," lanjutnya.

Sudah genap berusia 32 tahun, Sahila tidak ingin terlalu sulit menentukan kriteria untuk calon pasangannya. Yang terpenting baginya sosok itu harus rajin, baik dan bisa diajak ngobrol.

"Kriteria aku nggak ada yang spesifik gitu sih. Karena kalau dari historis dari yang sebelum-sebelumnya nggak ada kriteria harus gimana harus gimana yang penting dia nyambung terus sudah gitu ya yang rajin orangnya, baik, standar-standar saja," tandasnya.