Bagikan:

JAKARTA - Rumah rapper Drake di Toronto mengalami musibah. Musisi 37 tahun itu menunjukkan rumah mewahnya mengalami banjir yang disebabkan hujan deras di Toronto, Kanada.

Dalam video yang diunggah di Instagram, Drake merekam rumahnya yang dipenuhi dengan banjir. Ia menuliskan, “Mungkin ini Espresso Martini” yang mengarah kepada warna air banjir yang terlihat seperti warna minuman.

Video itu memperlihatkan seorang pria yang berusaha menutup pintu kaca di ruang tengah sementara air terus berdatangan.

Drake kemudian mengarahkan kamera ke arah kakinya yang menperlihatkan banjir sudah menutupi betis kakinya. Ia terlihat memegang sapu yang awalnya digunakan untuk menyapu air yang datang.

Pemerintah Kanada menyebut hujan deras menyerbu daerah Toronto sejak awal pekan ini. Hujan deras itu menyebabkan banjir bandang sehingga pemerintah meminta masyarakat untuk menghindari sungai, danau, atau daerah dengan air dalam jumlah yang banyak.

Drake memang tidak mengungkap daerah rumahnya, namun pada tahun 2020, ia pernah membuat video menunjukkan isi rumahnya di daerah Toronto. Ia mendirikan rumah dengan langit setinggi 44 kaki dan berluaskan lapangan basket.

“Karena saya mendirikan di kampung saya, saya ingin strukturnya bertahan untuk 100 tahun. Saya ingin rumahnya punya ketinggian monumental, ini akan jadi salah satu hal yang saya tinggalkan jadi harus kuat dan abadi,” kata Drake.