Bagikan:

JAKARTA - Satu lagi produksi drama yang dikabarkan belum memberi upah kepada para pekerjanya. Drama Perfect Family yang akan tayang pada tahun ini dilaporkan belum memberi bayaran kepada para pemain.

Dilaporkan Star News, para aktor dan aktris drama ini belum mendapat bayaran mereka meskipun sudah melakukan syuting. Drama ini dibuat secara pra-produksi yang artinya, seluruh proses syuting sudah selesai sebelum drama ditayangkan.

Akan tetapi, pemeran utama dan pemeran pendukung belum dibayar sepeserpun meski drama ini dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang. Jika bayaran mereka belum diberikan sebelum drama tayang, maka kemungkinan besar para aktor akan absen dari rangkaian promosi drama tersebut.

Tim produksi kemudian memberi pernyataan bahwa mereka membantah laporan yang diungkap Star News. Mereka menegaskan seluruh hal bersifat finansial sudah selesai.

“Bayaran penampilan para aktor yang terlibat dalam drama sudah dibayarkan. Kami sedang mengulas perubahan kontrak dengan satu aktor,” kata tim produksi.

“Tapi, tidak ada pembayaran yang belum diberikan,” katanya.

Perfect Family merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini menceritakan keluarga bahagia yang mulai mencurigai satu sama lain ketika anak perempuan mereka terlibat kasus pembunuhan.

Perfect Family dibintangi Kim Byung Chul, Yoon Se Ah, Kim Young Dae, Park Ju Hyun, Yoon Sang Hyun, Lee Si Woo, Kim Do Hyun, Kim Myungsoo dan lainnya.

Adapun drama Perfect Family akan tayang mulai 14 Agustus mendatang.