Bagikan:

JAKARTA - Aktor Im Siwan dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam film terbaru Netflix, Mantis. Film ini merupakan spin-off dari film Kill Bok Soon yang dibintangi Seol Kyung Gu dan Jeon Doyeon.

Senin, 2 September, Netflix merilis foto pertama para pemeran utama. Mereka adalah Im Siwan, Park Gyu Young, dan Jo Woo Jin.

Mantis menceritakan karakter utama bernama sama, seorang pembunuh bayaran kelas atas yang kembali ke dunianya setelah ia menghilang karena berlibur. Ia bertemu dengan Jae Yi, rival yang mengikuti masa pelatihan dengannya dan Dok Go, pembunuh bayaran yang akan pensiun.

Ketiganya beradu untuk menjadi pembunuh bayaran nomor satu dan menguasai di dunia mereka.

Im Siwan berperan sebagai Han Ul yang menggunakan nama Mantis di bawah MK Ent. Karakternya sempat disebutkan oleh Cha Min Kyu (Seol Kyung Gu) dalam film Kill Bok Soon.

Cha Min Kyu memberitahu Gil Bok Soon (Jeon Doyeon) bahwa Mantis sedang berlibur. Namun setelah pulang berlibur, Mantis justru memilih keluar dari MK Ent. yang membuat Cha Min Kyu kehilangan anggotanya.

Park Gyu Young berperan sebagai Jae Yi, pembunuh bayaran yang sempat dikeluarkan dari MK Ent. dan menjadi teman baik Mantis.

Jo Woo Jin berperan sebagai Dok Go, pembunuh bayaran yang akan pensiun dan menjadi salah satu pendiri dari MK Ent. Ia juga menjadi mentor Mantis dan memilih pensiun, tapi setelah Cha Min Kyu meninggal, dia berusaha merekrut Mantis dan mencoba menguasai perusahaan mereka.

Pihak Netflix belum mengumumkan kapan film Mantis akan tayang secara global.