Bagikan:

JAKARTA - HyunA merilis foto-foto pra-nikah dengan Yong Junhyung menjelang pernikahannya pada tahun ini. Keduanya berfoto dengan berbagai tema mulai dari pernikahan hingga tampil kasual.

HyunA terlihat mengenakan gaun putih dan Junhyung memakai jas dengan motif berkotak-kotak. Foto lainnya juga menampilkan mereka mengenakan pakaian berwarna putih.

Yong Junhyung - HyunA (Instagram @hyunah_aa)

Mereka menggunakan balon bunga sebagai properti buket dalam pemotretan mereka. Selain itu, HyunA juga mengenakan korset berwarna merah muda dengan rok pendek warna hitam.

Pada foto berbeda, mantan member BEAST itu juga mengenakan jaket kulit dengan kemeja dan celana berwarna senada. Dandanan HyunA dibuat sangat tebal dengan eyeliner berwarna hitam dan kutek panjang berwarna putih.

Yong Junhyung - HyunA (Instagram @hyunah_aa)

Agensi HyunA, AT AREA mengumumkan mereka akan menikah pada Oktober mendatang. Mereka memutuskan menikah setelah sembilan bulan menjalin hubungan.

HyunA dan Yong Junhyung, yang menjadi sumber kenyamanan untuk satu sama lain selama masa sulit, berjanji untuk menikah. Mereka akan menikah dihadiri orang-orang terdekat pada Oktober dan memulai hidup baru,” kata agensi HyunA.

Yong Junhyung - HyunA (Instagram @hyunah_aa)

Agensi Yong Junhyung juga mengonfirmasi kabar tersebut. Mereka menyebut resepsi akan digelar secara tertutup di Seoul.

“Yong Junhyung dan HyunA yang memiliki rasa percaya dan kasih terhadap satu sama lain, memutuskan menggelar pernikahan pada Oktober ini. Kami mengapresiasi dukungan untuk Yong Junhyung sebagaimana ia memulai bagian baru dalam hidupnya sebagai pasangan suami istri,” kata agensi.

Yong Junhyung - HyunA (Instagram @hyunah_aa)

HyunA dan Yong Junhyung akan menikah pada 11 Oktober 2024 di Seoul, Korea Selatan. Agensi mengonfirmasi bahwa acara pernikahan itu akan digelar tertutup untuk keluarga dan teman-teman dekat.