Lee Byung Hun, Park Seo Joon dan Park Bo Young Melawan Gempa dalam Film <i>Concrete Utopia</i>
Lee Byung Hun (Lotte Ent.)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan, film Concrete Utopia akan segera tayang di bioskop. Film yang diumumkan pada tahun 2020 ini dikonfirmasi tayang pada paruh kedua tahun ini.

Concrete Utopia diadaptasi dari bagian kedua Joyful Outcast yang mengisahkan kota Seoul yang mengalami gempa. Di antara bencana itu, apartemen Hwanggoong menjadi satu-satunya bangunan yang bertahan. Para penghuni Hwanggong berusaha bertahan di tengah bencana tersebut.

Young Tak (Lee Byung Hun) memimpin apartemen residen Hwanggoong. Gempa yang terjadi membuat Young Tak berusaha untuk menjaga residen di luar apartemen. Ia bertemu dengan Min Sung (Park Seo Joon) dan dipilih untuk membantunya.

Istri Min Sung, Myeong Hwa (Park Bo Young) bekerja sebagai perawat dan juga merawat residen yang terluka.

Melalui trailer yang dirilis, para penyintas gempa berusaha memiliki harapan untuk menghadapi bencana ini. Apartemen Hwanggong yang masih bertahan menjadikan Young Tak berkata, “Saya rasa apartemen ini terpilih.”

Kemudian adegan beralih menjadi Myung Hwa yang berbicara dengan Hye Won (Park Ji Hu), “Bagaimana keadaan di luar?” Hye Won menjawab, “Neraka.”

Akan tetapi, tantangan Young Tak dan Min Sung bukan hanya soal melawan gempa namun melawan pihak tertentu sehingga mereka harus menjaga apartemen tempat mereka tinggal.

Concrete Utopia menjadi karya baru Um Tae Hwa setelah Vanishing Time (2016). Film ini juga menghadirkan Kim Do Yoon, Kim Sun Young, Na Chul, dan Park Jong Hwan..

Film Concrete Utopia juga dikonfirmasi tayang di Indonesia. Feat Pictures selaku distributor mengumumkan film Concrete Utopia akan tayang mulai 23 Agustus mendatang di bioskop Indonesia.