Bagikan:

JAKARTA - Park Seo Joon buka suara secara langsung mengenai kabar kencannya yang sedang ramai. Sehari sebelumnya, sang aktor dikabarkan memiliki hubungan dengan seorang YouTuber sekaligus penyanyi xooos.

Hari ini, Rabu, 21 Juni, Park Seo Joon menjawab pertanyaan di sela konferensi pers film terbarunya, Concrete Utopia.

“Saya dengar ada kabar di sela proyek yang saya mainkan. Pikiran pertama saya, “Ah banyak orang yang memperhatikan saya,” kata Park Seo Joon.

“Saya berterima kasih atas perhatian tapi dalam kasus saya, saya merasa tertekan jika membuka kehidupan pribadi saya kepada publik dan karena ini urusan pribadi, saya pikir akan sulit bagi saya untuk berkomentar,” katanya.

Alih-alih menjawab, Park Seo Joon memilih tidak berkomentar mengenai rumor tersebut sama seperti respons agensinya, Awesome ENT.

“Sulit untuk mengonfirmasi fakta terkait kehidupan pribadi artis kami. Kami minta maaf. Mohon dimengerti,” kata Awesome ENT.

Kabar ini mulai beredar pada tahun 2022 ketika penggemar mendapati momen keduanya bersama teman-teman mereka. Kabar ini mulai muncul kembali ketika salah satu media Korea Selatan melaporkan keduanya saling mengenalkan teman-teman dekat mereka.

Park Seo Joon sedang mempromosikan film terbarunya, Concrete Utopia di mana ia beradu peran dengan Lee Byung Hun, Park Bo Young, Kim Sun Young, Park Ji Hu, Kim Do Yoon. Film ini direncanakan tayang pada paruh kedua tahun ini.