Chris Hemsworth Ungkap Rencana Masa Depan dengan Marvel
Chris Hemsworth (Instagram @chrishemsworth)

Bagikan:

JAKARTA - Chris Hemsworth nampaknya tidak bisa dipisahkan dari karakter Thor yang sudah melekat dalam dirinya. Penggemar pun penasaran sampai kapan ia akan memerankan tokoh tersebut.

Melalui wawancaranya dengan Elle Man, Hemsworth menjawab keraguan penggemarnya. Ia belum memiliki rencana untuk meninggalkan peran Thor maupun keluarga Marvel.

Dilansir dari The Independent pada Senin, 14 September, ia mengatakan, “Apakah Anda gila? Saya sedang tidak memasuki masa pensiun.”

Menurutnya, tokoh Thor masih terlalu muda untuk ‘diselesaikan’. “Ia (Thor) hanya berumur 1500 tahun. Tentunya bukan film di mana saya bisa meninggalkan brand ini. Saya harap begitu,” lanjutnya.

Namun ia tidak menuturkan sampai kapan akan memerankan tokoh tersebut. Penggemar Marvel mulai harap-harap cemas terkait peran Chris Hemsworth sebagai Thor.

Pasalnya beberapa aktor sudah mengakhiri kontrak dengan Marvel Studios, seperti Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Tom Hiddleston sebagai Loki, dan Mark Ruffalo sebagai Hulk.

Tetapi melihat jawaban Hemsworth terhadap rencananya bersama Marvel, nampaknya penggemar bisa terus melihat aksinya sebagai Thor dalam waktu yang panjang.

Saat ini, ia masih memerankan Thor dalam sekuel film Thor berjudul Thor: Love and Thunder. Ia menjanjikan keseruan yang lebih banyak dibandingkan bagian pertamanya.

Sementara itu, Natalie Portman juga akan kembali memerankan Jane Foster, pasangan Thor. Taika Waititi juga diproyeksi menjadi sutradara sekuel Thor.

Rencananya, Thor: Love and Thunder akan mulai diproduksi pada 2021 dan dijadwalkan tayang pada Februari 2022.