Film Terbaru Zendaya, <i>Malcolm & Marie</i> Resmi Dibeli Netflix
Potongan Malcolm & Marie (Instagram @zendaya)

Bagikan:

JAKARTA - Film Malcolm & Marie arahan Sam Levinson resmi dibeli Netflix pada Minggu, 13 September. Film ini dibintangi Zendaya dan John David Washington dan direkam selama masa karantina.

Melansir dari Daily Mail, Senin, Malcolm & Marie sempat menjadi perebutan rumah produksi, di antaranya Searchlight, MGM, A24, dan Focus Features.

Layanan streaming video on demand (VOD) seperti HBO, Amazon, dan Apple juga ikut memperebutkan film yang awalnya dijadwalkan tayang di Festival Film Toronto tahun ini tetapi dibatalkan.

Kabarnya, akuisisi film Malcolm & Marie mencapai 30 juta dolar Amerika Serikat. Sebuah angka terbesar untuk akuisis film dari festival film.

Malcolm & Marie menceritakan seorang sutradara (John David Washington) yang kembali ke rumah bersama sang pacar (Zendaya) setelah melakukan premiere filmnya.

Sutradara yang menunggu respons mengenai filmnya dan sang kekasih menghadapi sebuah ujian yang menguji kekuatan hubungan mereka.

Nama John David Washington dan Zendaya tengah menjadi favorit masyarakat. Washington baru melakoni film Tenet sebagai pemeran utama begitu juga Zendaya yang baru menyelesaikan proses syuting film Dune, salah satu film yang ditunggu-tunggu penonton pada tahun ini.

Sam Levinson adalah sutradara sekaligus penulis naskah Malcolm & Marie. Ia adalah anak dari Barry Levinson, kreator serial Euphoria milik HBO di mana Zendaya memerankan karakter utama.

Zendaya juga diikutkan dalam proses menyusun dan menulis skrip di tengah karantina setelah syuting Euphoria musim kedua ditunda karena pandemi.

Kemudian tim produksi melakukan syuting selama 17 Juni hingga 2 Juli di Feldman Architecture’s Caterpillar House di Carmel. Tim produksi juga diketahui mengikuti protokol kesehatan selama syuting.

Rencananya hasil dari penjualan film akan disumbangkan untuk Feeding America. Netflix belum membocorkan terkait tanggal perilisan film Malcolm & Marie ini.