Sei Ashina Meninggal Bunuh Diri, Penyebabnya Belum Diketahui
Sei Ashina dalam Kamen Rider (Toei Company)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Sei Ashina ditemukan tidak bernyawa pada Senin, 14 September oleh seorang relasi. Melansir JapanToday, Selasa, agensinya Horipro menyatakan tengah melakukan investigasi terkait meninggalnya Sei yang diduga gantung diri.

Belum diketahui apa penyebab Sei memutuskan gantung diri, berita ini tentunya menghebohkan masyarakat Jepang. Selain karena kariernya yang cemerlang, dirinya dikenal sangat menguasai berbagai industri hiburan.

Sei Ashina memulai kariernya dengan menjadi model fashion. Ia lahir di Fukushima pada 22 November 1983.

Kemudian ia memulai karier beraktingnya melalui dorama (drama televisi Jepang) Stand Up!! Tahun 2003. Belasan film dan dorama ia mainkan.

Salah satu yang membuat namanya dikenal orang ketika ia memerankan Hime dalam film Kamen Rider Hibiki & The Seven Senki pada 2005.

Film Silk yang dirilis pada 2007 juga menjadi debut internasionalnya di mana ia berakting dengan Michael Pitt dan Keira Knightley yang diceritakan melakukan perjalanan ke Jepang untuk mencari ulat sutera pada abad ke-19.

Ia juga bermain dalam serial televisi Revenge dan baru-baru ini bermain dalam dorama Theseus no Fune dan Ai Hokai yang dirilis pada Januari.