Aktris Ini Akui Bollywood Penuh dengan Predator Seksual
Ilustrasi (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Payal Ghosh melalui media sosial secara terbuka menuduh sineas Anurag Kashyap melakukan pelecehan seksual. 

Minggu, 20 September waktu setempat, sang aktris berbagi pengalaman dugaan pelecehan seksual yang memicu perdebatan yang lebih besar tentang pelecehan seksual di industri film Bollywood.

Ghosh me-retweet sebuah video dirinya berbicara tentang pengalamannya di saluran berita ABN Telugu. Kicauan itu diberi keterangan:

“@ anuragkashyap72 telah memaksakan diri pada saya dan sangat buruk. @PMOIndia @narendramodi ji, silakan bertindak dan biarkan negara melihat iblis di balik pria kreatif ini. Saya sadar bahwa hal itu dapat membahayakan saya dan keamanan saya terancam. Tolong bantu!” 

Payal Ghosh (Instagram @iampayalghosh)

Aktris yang sedang naik daun itu menguraikan bahwa Anurag memintanya untuk melakukan tindakan seksual sebagai imbalan untuk bekerja di industri film.

Menanggapi tuduhan Ghosh, Kangana Ranaut menanggapi di Twitter dengan mengatakan, “Bullywood penuh dengan predator seksual yang memiliki pernikahan palsu dan tiruan, mereka mengharapkan gadis muda baru yang seksi membuat mereka bahagia setiap hari, mereka juga melakukan hal yang sama kepada pria muda yang rentan, saya telah menyelesaikan skor saya dengan cara saya, saya tidak perlu #MeToo tetapi kebanyakan gadis melakukan #PayalGhosh #AnuragKashyap ”.

Kangana Ranaut (Instagram @kanganranaut)

Ranaut menggunakan tagar viral #MeToo yang dipopulerkan oleh Alyssa Milano terkait dengan tuduhan pelecehan seksual Harvey Weinstein. 

Dia kemudian melanjutkan dengan mengatakan bahwa Bollywood telah gagal mengikuti gerakan #MeToo, dan Payal Ghosh “akan dipermalukan dan dibungkam seperti semua korban lainnya tetapi hati saya tertuju padanya. Kami layak mendapatkan masyarakat yang lebih baik ”