Lupita Nyong’o Tulis Pesan Panjang untuk Chadwick Boseman
Lupita Nyong'o dan Chadwick Boseman (Marvel Studios)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Lupita Nyong’o menjadi pemain Black Panther terakhir yang mengirimkan ucapan duka citanya secara publik kepada Chadwick Boseman. Melalui akun Twitter-nya Selasa, ia menuliskan pesan yang berbentuk unggahan empat foto.

Ia menjadi yang terakhir tetapi ia selalu mengingat Chadwick Boseman di setiap paginya. Nyong’o juga menceritakan pengalaman saat bertemu dengan sang aktor saat di lokasi syuting Black Panther.

“Ia (Chadwick) berlatih untuk tidak melawan dirinya sendiri. Tampaknya ia sangat mencintai dirinya sendiri. Ia mengekspresikan dirinya; Ia menerima dirinya sendiri,” tulisnya.

Nyong’o bahkan menekankan betapa kerasnya kerja seorang Chadwick Boseman sampai ia menganggap hidup yang lebih dulu menyerah dibanding dirinya yang menyerah kepada hidup.

“Ia selalu bergerak dalam diam, dan tanpa memaksakan idenya kepada orang lain. Ia meyakini hidupnya berarti. Ia sangat peduli kepada kemanusiaan, tentang orang kulit hitam, tentang orang-orangnya,” lanjutnya.

Meninggalnya Boseman menorehkan kesedihan yang mendalam baginya. “Ia menggunakan hidupnya untuk menceritakan sesuatu yang indah. Sekarang kami yang akan membagikan ceritanya.”

Ia pun memutuskan untuk beristirahat sejenak dari publik dan tidak akan berlangsung lama. “Ambil waktumu tetapi jangan habiskan waktu,” tulisnya menutup unggahan tersebut.

Lupita Nyong’o dan Chadwick Boseman berperan sebagai pasangan dalam Black Panther. Film ini meraih 700 juta dolar Amerika Serikat dan berhasil memberikan keduanya piala untuk Outstanding Performance by a Cast in a Motion Picture dari Screen Actors Guild Award.

Chadwick Boseman meninggal pada 28 Agustus waktu Amerika Serikat setelah empat tahun berjuang melawan kanker ususnya. Pekan lalu, pemakaman Boseman dihadiri keluarga, rekan kerja dan kru serta pemain Black Panther secara tertutup.

Baca tulisan panjang Lupita Nyong'o untuk Chadwick Boseman di bawah ini: