Lupita Nyong'o dan Letitia Wright Kenang Mendiang Chadwick Boseman
Chadwick Boseman (Instagram @chadwickboseman)

Bagikan:

JAKARTA - Tiga tahun sudah sejak kepergian Chadwick Boseman yang membuat industri perfilman berduka. Tiga tahun berlalu, para pemain Black Panther mengenang sang pemeran utama dalam berbagai unggahan mereka.

Aktris Lupita Nyong’o mengunggah foto Boseman ketika mereka tiba di Korea Selatan pada tahun 2018. Ia merasa senang ketika memikirkan kenangan mereka saat melakukan promosi film Black Panther.

“Hari ini tiga tahun lalu, saya merasakan sakit hati atas kabar meninggalnya @chadwickboseman. Rasa kebingungan yang harus dicerna selama beberapa bulan untuk mencoba merasa bahagia lagi,” tulis Lupita Nyong’o mengenang momen tersebut.

“Ini foto yang saya ambil di bandara ketika kami tiba di Korea Selatan pada tahun 2018. Kami baru belajar cara membuat hati dengan jari-jari kami. Ini Chadwick dengan penampilannya. Kami menikmati 72 jam di sana, dan kenangan itu membuat saya senang,” lanjutnya.

"Kematian ini sulit tapi harus dimengerti, mungkin sulit diterima. Chadwick mungkin tidak ada dalam foto kami, tapi dia akan selalu ada di dalam hati kami," katanya.

Letitia Wright juga mengunggah video Boseman melalui media sosial. Ia berperan sebagai saudara kandung T’Challa yang dilakoni Chadwick Boseman dalam film tersebut.

“Selalu merayakan kamu Raja. Selalu cinta,” tulis Letitia Wright.

Selain keduanya, aktor Daniel Kaluuya juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Chadwick Boseman di Instagram Story.

Chadwick Boseman meninggal pada 28 Agustus 2020 karena kanker. Ketika ia meninggal, terungkap bahwa ia menjalani perawatan selama empat tahun sebelum dinyatakan meninggal dunia.

Di sisi lain, awalnya Marvel Studios hendak mencari pengganti Boseman untuk memerankan T’Challa dalam sekuel Black Panther. Pada akhirnya, mereka memutuskan untuk membuat tribute yang bisa disaksikan dalam film kedua tersebut.