Chris Evans Gelar 2 Pesta Pernikahan dengan Alba Baptista
Chris Evans - Alba Baptista (Instagram @chrisevans)

Bagikan:

JAKARTA - Chris Evans ungkap detail mengenai pernikahannya dengan Alba Baptista pada September lalu. Hadir di Comic Con 2023, aktor 42 tahun itu mengonfirmasi pernikahannya dengan menunjukkan cincin di jari manisnya.

“Saya telah menikah, itu sangat luar biasa,” kata Chris Evans melansir People.

“Butuh banyak perencaan. Bagi kalian yang menikah pasti kalian tahu rasanya. Tapi ketika kami sudah melewati semuanya, kami menikmati hidup, mempersiapkan musim gugur, musim favorit saya,”. Sekarang kami bersantai dan menikmati hidup,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Chris Evans juga menjelaskan pernikahannya digelar dalam dua acara selain di Massachussets.

“Kami menggelar dua acara. Kami menggelar satu acara di Pesisir Timur, satunya lagi di Portugal. Istriku orang Portugal,” kata Chris Evans tersenyum.

Pernikahan Chris Evans dan aktris 26 tahun itu digelar secara tertutup pada 9 September lalu. Mereka juga meminta para tamu menandatangani surat perjanjian rahasia serta menyerahkan telepon genggam mereka sebelum memasuki area pernikahan.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris, termasuk para bintang Marvel yang menjadi lawan main Evans selama beberapa tahun.

Robert Downey Jr beserta istrinya Susan Downey, Chris Hemsworth dan istri Elsa Pataky, Jeremy Renner serta pasangan John Krasinski dan Emily Blunt terlihat hadir dalam resepsi pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista.

Hubungan Chris Evans dan Alba Baptista juga terungkap sudah berjalan lebih dari setahun pada November 2022. Keduanya tertutup dari publik meski Evans kerap membagikan sejumlah kebersamaannya dengan sang aktris sebelum menutup akun Instagram-nya.

Di sisi lain, Chris Evans akan kembali dengan film terbarunya, Pain Hustlers. Ini menjadi karya terbarunya setelah menikah dengan Alba Baptista.