Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktor Chris Evans. Ia dikabarkan menikahi kekasihnya, aktris Alba Baptista pada Sabtu, 9 September 2023 lalu dalam sebuah acara tertutup.

Melansir Page Six, pernikahan Chris Evans dan Baptista digelar secara privat di kediaman mereka di Cape Cod, Massachusetts. Acara ini dihadiri oleh sejumlah aktor dan aktris, termasuk para bintang Marvel yang menjadi lawan main Evans selama beberapa tahun.

Robert Downey Jr beserta istrinya Susan Downey, Chris Hemsworth dan istri Elsa Pataky, Jeremy Renner serta pasangan John Krasinski dan Emily Blunt terlihat hadir dalam resepsi pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista.

“Mereka terlihat bahagia, saling bercanda, dan tersenyum,” kata sebuah sumber yang melihat Downey, Hemsworth dan pasangan mereka makan di restoran di Boston. Krasinski dan Blunt juga terlihat pulang dari acara tersebut.

Hubungan Chris Evans dan Alba Baptista mulai terkuak ke hadapan publik pada November 2022. Mereka disebut sudah berpacaran lebih dari setahun dan menjalaninya secara serius. Chris Evans juga mengungkap keinginannya untuk memiliki keluarga.

“Itu sesuatu yang saya inginkan: istri, anak-anak, membangun keluarga,” kata Chris Evans kepada People.

“Ketika kalian membaca cerita seniman, baik itu aktor, pelukis, penulis, kebanyakan dari mereka mengakui itu bukan pekerjaan yang mereka paling banggakan, tapi itu soal hubungan, keluarga yang mereka bangun, cinta yang mereka temukan, bagian,” katanya.

“Jadi itu sesuatu yang saya mulai rasakan di umur 41 tahun. Hal-hal seperti itu yang paling penting. Saya suka ide soal tradisi dan upacara. Saya punya banyak hal, tapi ide membuat ini terjadi, saya rasa itu yang terbaik,” kata Chris Evans soal keluarga.

Chris Evans yang berumur 41 tahun menikahi Alba Baptista yang berusia 26 tahun. Tahun ini, Chris Evans semakin go public ketika mengunggah foto bersama sang kekasih melalui Instagram. Sebelumnya ia mengunggah video yang memperlihatkan ia dan Baptista saling menakuti satu sama lain.

Di sisi lain, Chris Evans akan membintangi film Pain Hustlers, sementara Alba Baptista dikabarkan membintangi film Warrior Nun.