Potret Kebersamaan Song Joong Ki dan Pacar Baru, Diduga Katy Saunders
Song Joong Ki. (Foto: YouTube Newsen)

Bagikan:

JAKARTA - Pengakuan agensi bahawa Song Joong Ki sedang menjalin hubungan dengan seorang wanita Inggris yang merupakan non-selebriti membuat warganet penasaran dengan sosok wanita tersebut. 

“Saat ini Song Joong Ki memang menjalin hubungan dengan seseorang. Kami berharap agar publik dan penggemar bisa menerima hubungan tersebut dengan hangat," kata pihak agensi.

Pernyataan ini dirilis sehari setelah drama Reborn Rich berakhir. Sebelumnya rumor ini sempat beredar setelah beberapa video yang menampilkan Song Joong Ki dan seorang wanita Inggris di Bali.

Keduanya kerap pergi bersama bahkan mereka terlihat berjalan berdampingan ketika tiba di Bandara Incheon, Korea. Namun saat itu, Song Joong Ki terlihat santai dan tidak menutupi kekasihnya dari sorotan kamera.

Aktor asal Korea Selatan itu diduga menjalin hubungan asmara dengan seorang wanita Inggris bernama Katy Louise Saunders. Jika benar, maka Katty bukanlah orang biasa. 

Wanita 38 tahun ini pernah tampil di beberapa judul film seperti Lizzie Mcguire The Movie, A Scandalous Journey, dan Third Person. Sayangnya, Katty tidak melanjutkan karir aktingnya. Setelah membintangi Third Person pada 2013, dia sudah jarang main film maupun serial. 

Rumor baru pun beredar beberapa saat setelah pernyataan agensi dirilis pada hari ini, Senin, 26 Desember. Beberapa netizen mengaku pernah melihat Song Joong Ki bersama kekasihnya mendatangi seorang dokter kandungan. Agensi Song Joong Ki nampaknya memberi respons berbeda mengenai rumor tersebut.

Selain itu sebuah postingan di komunitas online menyebut Song Joong Ki akan mengumumkan pernikahannya sebentar lagi. Rumor yang terus berkembang ini membuat HighZium Studio merilis pernyataan.

“Kami tidak punya rencana untuk merespons kabar kehamilan,” begitu respons HighZium mengutip TV Report.