Bagikan:

JAKARTA - Agensi Baekhyun, INB100 mengumumkan mereka akan mengambil jalur hukum terkait rumor mengenai artis mereka, Baekhyun. Pernyataan ini dikeluarkan sepekan setelah merilis album mini keempatnya, Hello World.

“Kami ingin mengapresiasi penggemar yang menunjukkan rasa dukungan kepada artis kami Baekhyun. Atas cinta kalian, Baekhyun bisa melanjutkan aktivitas dengan sukses dengan album mini keempat mereka Hello, World,” kata INB100 pada Selasa, 10 September.

“Sayangnya, penyebaran informasi palsu, pencemaran, postingan hinaan dan komentar tentang Baekhyun terus berlanjut di komunitas daring, situs portal, media sosial, YouTube, dan platform lain,” katanya.

Agensi merekrut agensi profesional untuk memonitor alamat IP dan mengambil tindakan untuk membawanya ke jalur hukum.

“Kami sudah mengambil tindakan hukum kepada para pelaku. Kami akan melanjutkan tindakan ini ke depannya,” kata agensi.

“Kami menekankan bahwa kami mengambil tindakan ini tanpa peringatan atau pengecualian. Kami ingin memberitahu bahwa pencemaran nama publik berdasarkan informasi palsu dengan niat buruk adalah tindakan ilegal dan bisa dihitung sebagai kasus hukum,” lanjutnya.

“Perusahaan kami akan terus melindungi artis kami, terima kasih,” tutup agensi.

Baekhyun baru merilis album mini, Hello World pada 6 September lalu. Dalam sehari perilisan, penjualan album Baekhyun memecahkan rekor sebanyak 800 ribu keping dan menjadi tercepat dalam sejarah.