Trailer Perdana Dirilis, Masa Lalu Branch Terungkap lewat Film <i>Trolls Band Together</i>
Still Trolls Band Together (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Kelanjutan kisah Poppy dan kawan-kawan akan hadir lewat film Trolls Band Together. Film produksi DreamWorks ini kembali mempertemukan duet Anna Kendrick dan Justin Timberlake dengan kisah baru Poppy dan Branch.

Trailer perdana yang dirilis pada hari ini, Rabu, 29 Maret menceritakan Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) sebagai pasangan. Mereka terlihat menghadiri pernikahan teman baik mereka hingga sosok dari masa lalu hadir kembali.

John Dory (Eric André) hadir di tengah pernikahan Bridget dan Gristle. John Dory secara terang-terangan mengaku sebagai saudara Branch yang terpisah.

Poppy pun baru mengetahui bahwa Branch adalah salah satu anggota boyband BroZone yang diidolakannya. Branch berada di satu grup bersama Floyd (Troye Sivan), Spruce (Daveed Diggs), Clay (Kid Cudi) serta John Dory. Mereka bubar ketika Branch masih bayi.

John Dory datang untuk meminta bantuan Branch agar menyelamatkan Floyd yang diculik oleh Velvet (Amy Schumer) dan Veneer (Andrew Rannells). Poppy dan Branch melakukan perjalanan untuk bertemu dengan para anggota BroZone serta menyelamatkan Floyd.

Beberapa karakter musisi akan tampil untuk pertama kali seperti Camila Cabello, Zosia Mamet, serta RuPaul Charles. Selain itu Zooey Deschanel, Icona Pop, Anderson .Paak, Ron Fuches, Kenan Thompson kembali memerankan karakter mereka.

Trolls Band Together disutradarai Walt Dohrm bersama Tim Heitz. Kisah baru Trolls melanjutkan kesuksesan franchise Trolls sejak tahun 2016. Sekuelnya yang ditayangkan pada saat pandemi juga menuai rekor di layar lebar.

Franchise Trolls juga memperoleh nominasi Best Original Song dan menjadi salah satu franchise kartun yang dinikmati di seluruh dunia.

Adapun film Trolls Band Together akan tayang di bioskop pada 17 November 2023.