Wendy Red Velvet dan Rowoon SF9 Isi Suara di Film <i>Trolls World Tour</i>
Wendy (SM Entertainment) & Rowoon (Instagram @krwo_on)

Bagikan:

JAKARTA - Empat bulan sejak istirahat dari dunia hiburan akibat menderita cedera, ada kabar baik dari Wendy 'Red Velvet'. Ia dikonfirmasi akan mengisi suara dalam film Trolls World Tour.

Tidak sendirian, Wendy ditemani Rowoon dari grup SF9 yang akan mengisi suara untuk versi Korea dari film terbaru Trolls itu. Kabar ini tentunya menjadi hadiah bagi penggemar yang merindukan suara Wendy.

Sebelumnya dikabarkan, Red Velvet akan tampil dalam film sebagai gang K-pop. Dalam trailernya, salah satu adegan memperlihatkan mereka bertemu dengan Branch (Justin Timberlake) dan Poppy (Anna Kendrick). Lagu Zimzalabim milik Red Velvet juga berkumandang dalam trailer ini.

Tidak sampai di situ, setiap anggota Red Velvet memiliki nama untuk peran yang dimainkannya, yaitu Gomdori untuk Seulgi, Wani untuk Wendy, Baby Bun untuk Irene, Ari untuk Joy, dan Kim-Petit untuk Yeri. Namun untuk versi Korea-nya, Wendy akan mengisi peran sebagai Poppy sedangkan Rowoon menjadi Branch. 

Dikutip dari Soompi, Rabu, 1 April, Wendy dan Rowoon sempat berbagi pemikiran terkait peran yang mereka dapatkan dalam Trolls World Tour. “Saya gembira ketika saya mendengar Red Velvet akan berpartisipasi dalam Trolls World Tour. Kami merasakan waktu yang baik ketika melakukan rekaman dan saya melakukan yang terbaik sebagai K-pop Troll dan sebagai Poppy,” kata Wendy.

Rowoon juga mengakui pengalaman yang sama. “Sangat menyenangkan dan menarik bisa mengisi suara sekaligus bernyanyi dalam satu peran yang sama. Saya berharap penonton bisa menikmati filmnya.”

Film ini menceritakan perjalanan Poppy dan Branch menyelamatkan seluruh musik trolls di dunia. Dalam perjalanan tersebut, mereka sadar bahwa di dunia bukan cuma ada pop, tetapi juga ada jazz, klasik, bahkan K-pop. Namun, satu jenis troll yaitu rock berusaha menghancurkan seluruh elemen trolls agar hanya rock yang bisa bertahan.

Trolls World Tour akan tayang secara on demand pada 10 April mendatang. Hal ini disebabkan pandemi COVID-19 atau virus corona yang memaksa sejumlah bioskop ditutup. 

Di luar itu, Wendy masih dalam kondisi istirahat setelah terjatuh dari panggung saat gladi resik untuk acara SBS Gayo Daechukje. Wendy menderita patah tulang bagian pinggul, cedera wajah, dan pergelangan tangan. Saat ini, ia belum muncul ke hadapan publik dan hanya membagikan foto-foto melalui media sosialnya.