Apple TV Rilis Trailer Dokumenter <i>Billie Eilish: The World's A Little Blurry</i>
Poster Billie Eilish (Twitter @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Selasa, 15 Desember, layanan streaming Apple TV merilis trailer perdana untuk dokumenter penyanyi Billie Eilish yang bertajuk Billie Eilish: The World’s A Little Blurry.

Disutradarai R.J. Cutler, trailer ini menampilkan proses pencapaian karier Billie Eilish di usia 18 tahun. Mulai dari panggungnya di sebuah ruangan kecil hingga menjalani tur stadium.

Sang ibu dan saudara kandungnya, FINNEAS terlihat hadir dalam trailer tersebut. Trailer diakhiri dengan potongan klip saat Eilish masih kecil dan berkata “Satu lagi. Ada dua panggung. Ini (panggung) pertama.”

Melansir Variety pada hari yang sama, diketahui proses rekaman sudah dilakukan sejak tahun 2016. Saat itu seseorang mengungkapkan mereka sedang mengerjakan dokumenter yang belum diumumkan.

Menjadi penyanyi di usia muda, Billie Eilish meraih banyak pencapaian dengan 141 nominasi dalam ajang musik. Ia meraih lima penghargaan Grammy dan kini ia mendapat empat nominasi di Grammy 2021.

R.J. Cutler adalah sutradara yang mengarahkan dokumenter The September Issue dan The War Room serta film If I Stay. Pengalamannya di dunia dokumenter membuat setiap potongan dalam The World’s A Little Blurry terlihat padat dan jelas.

Diproduksi Apple Original Films beserta Interscope Films, Billie Eilish: The World’s A Little Blurry akan tayang di bioskop dan Apple TV Plus mulai Februari 2021. Simak trailer Billie Eilish: The World’s A Little Blurry di bawah ini: