Penguntit Bikin Gerakan Gorok Leher, Billie Eilish Lapor Polisi
Billie Eilish (Instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Privasi penyanyi Billie Eilish kembali terancam. Kali ini, ia melaporkan kepada Kepolisian Los Angeles setelah mengetahui seorang pria menginap di depan rumahnya.

Melansir The Blast, Jumat, 19 Februari, Eilish melaporkan seorang pria bernama John Hearle mengganggu privasinya. Bahkan, Hearle mulai berkemah di halaman sekolah yang berlawanan dengan rumahnya.

“Kamu tidak bisa mendapatkan yang kamu inginkan, kecuali yang kamu inginkan adalah mati untuk saya,” tulis Hearle dalam suratnya.

Dalam laporannya, Eilish mengatakan ia selalu merasa diamati oleh Hearle setiap kali masuk dan keluar rumah. Ketika mereka bertatapan, Hearle membuat gerakan menggorok lehernya saat menatap Eilish.

Pelantun Therefore I Am ini meminta perlindungan dan berharap Hearle bisa dijauhkan dari keluarganya.

“Saya tidak merasa aman ketika keluar rumah dan melakukan olahraga seperti biasa di rumah saya, karena dia mencoba mendekati dan menyakiti saya. Setiap kali saya melihat dia (Hearle) saya hanya ingin berteriak.”

Tahun lalu, Billie Eilish meminta polisi menangkap Prenell Rosseau yang mengunjungi rumahnya tujuh kali. Karena insiden tersebut, rumahnya di Google Maps diburamkan.

Adapun di luar soal penguntit. Dokumenter Billie Eilish, The World’s A Little Blurry akan rilis di bioskop dan Apple TV+ mulai 26 Februari.