Billie Eilish Adakan Konser Daring <i>Where Do We Go?</i>
Billie Eilish (instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Billie Eilish akan menggelar konser daring untuk pertama kalinya. Pengumuman ini ia bagikan kepada penggemarnya pada Rabu, 7 Oktober.

Konser daring bertajuk Where Do We Go? The Livestream, konser ini akan ditayangkan melalui situs resmi Billie Eilish pada 24 Oktober.

“Sangat rindu membuat konser, jadi saya melakukan livestream pada 24 Oktober dan saya tidak sabar untuk tampil lagi,” katanya dalam unggahan tersebut.

Dalam unggahannya, Eilish juga menyertakan laman resmi penjualan tiket agar penggemar bisa melakukan pre-order tiket.

Konser ini dibuat setelah Billie Eilish menunda seluruh jadwal tur Where Do We Go? Di seluruh dunia pada tahun 2020 pada Maret.

Kemudian, ia mencoba memberikan musik baru kepada penggemar dengan merilis lagu My Future. Ia juga bergabung dalam konser One World dari Lady Gaga dan merilis film pendek tentang body shaming yang ia tampilkan saat tur.

Baru-baru ini, Billie Eilish menyanyikan lagu No Time to Die di televisi dan merilis video musiknya. Ia juga bekerja sama dengan Apple TV untuk dokumenter The World's a Little Blurry.

Bagi penggemar yang ingin membeli tiket, Anda bisa membayar 30,00 dolar Amerika Serikat (AS) untuk akses menonton konser online, versi on demand, serta merchandise ekslusif. Tiket bisa dibeli melalui situs livestream.billieeilish.com