Lorde Isyaratkan Rilis Musik Baru untuk Penggemar
Lorde (tangkapan layar video musik Lorde)

Bagikan:

JAKARTA - Hari ini, Kamis, 8 Oktober, nama Lorde masuk ke jajaran trending topic Twitter. Penggemar dibuat terkejut dengan pernyataan Lorde yang ia tulis di Instagram.

Lama tidak muncul di hadapan publik, Lorde menuliskan pesan di Instagram Story. Ia meminta penggemar agar melakukan voting untuk pemilihan umum (pemilu) di New Zealand pada 17 Oktober.

“Lakukan itu untuk negara kita tercinta dan untuk saya. Dan tahun depan saya akan memberikan sesuatu sebagai gantinya,” tulis Lorde melalui Instagram Story.

Penggemar menduga Lorde akan segera merilis album baru. Antusiasme penggemar ini yang membuat nama Lorde menjadi trending topic.

Penyanyi bernama asli Ella Yelich-O’Connor terakhir kali merilis album Melodrama pada 2017. Album tersebut meraih kesuksesan komersial dan meraih respons yang positif.

Namun, setelah merilis album Melodrama, Lorde jarang menampakkan diri di hadapan penggemar. Akun media sosialnya juga tidak terlalu aktif.

Beberapa penggemar mulai menulis cuitannya. “Mari kita melakukan voting karena Lorde akan memberikan materi baru!”

“Lorde kembali setelah tiga tahun dan memberikan musik baru. Mari kita voting!!!” tulis penggemar lainnya.

Pada Mei, Lorde sempat menceritakan progres pembuatan album ketiganya. Ia bekerja sama dengan Jack Antonoff secara jarak jauh karena pandemi COVID-19. “Jack dan saya FaceTimed lebih dari satu jam berbicara mengenai apa pun,” katanya dilansir dari NME pada hari yang sama.

Jika benar adanya, album baru Lorde akan hadir pada 2021 mendatang.