Dokumenter <i>Billie Eilish: The World’s A Little Blurry</i> Tayang di Apple TV
Billie Eilish (instagram @billieeilish)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Billie Eilish akan menjadi musisi terbaru yang merilis dokumenter tentang kehidupannya. Pengumuman ini disampaikan oleh Eilish melalui media sosialnya pada Senin, 28 September.

Billie Eilish: The World’s A Little Blurry, judul dokumenter itu terpampang besar di bagian depan video. Hanya ada logo Billie Eilish dengan iringan lagu dalam teaser tersebut.

Melansir Variety pada Selasa, 29 September, film dokumenter ini disutradarai R.J Cutler, orang yang mengarahkan film The September Issue dan The War Room.

Yang berbeda kali ini adalah Billie Eilish memilih Apple TV, layanan streaming milik Apple sebagai rumah bagi penayangan dokumenternya.

Eilish menjadi penyanyi kedua yang memiliki dokumenter di Apple TV setelah grup Beastie Boys.

Apple TV bersaing keras dengan Netflix dan Disney Plus sebelum akhirnya memenangkan hak siar untuk dokumenter ini.

Tidak diketahui berapa uang yang dikeluarkan Apple TV untuk memperebutkan film dokumenter ini. Tetapi pastinya, film dokumenter ini berpotensi mendatangkan pelanggan baru.

Sebelum tayang di Apple TV, The World’s A Little Blurry akan ditayangkan di bioskop terlebih dahulu pada Februari 2021.

Sebelumnya, Billie Eilish dikabarkan menunda tur dunianya karena pandemi COVID-19. Namun ia tetap produktif dengan meluncurkan beberapa lagu, salah satunya My Future yang dirilis pada Juli.