Bagikan:

JAKARTA - Justin Timberlake telah resmi merilis 'Everything I Thought It Was' yang merupakan album keenam sebagai solois. Album penuh ini berisi 18 lagu.

Beberapa kolaborator dihadirkan di album ini, seperti Fireboy DML di lagu 'Liar', Tobe Nwigwe di lagu 'Sanctified', dan yang paling dinantikan adalah NSYNC di lagu 'Paradise'.

Adapun, No Angels menjadi salah satu andalan Justin di album ini. Ia pun telah merilis video musik resmi pekan lalu.

Penyanyi 43 tahun itu juga menampilkan single andalannya itu saat menjadi bintang tamu musikal khusus di acara Jimmy Kimmel Live.

'Everything I Thought It Was' juga memuat dua lagu yang sudah dirilis lebih dulu sebagai single, yaitu 'Drown dan Selfish'.

Drown adalah lagu yang ditulis oleh JT bersama Louis Bell, Henry Walter, Amy Allen, Kenyon Dixon dan diproduseri oleh Timberlake, Louis Bell.

Sementara, 'Selfish' yang dirilis awal tahun mendapat respon positif dengan mencapai lebih dari 100 juta views di seluruh dunia dan lebih dari 19 juta kali disaksikan di YouTube.

Bersamaan dengan perilisan album 'Everything I Thought It Was', Justin Timberlake juga mengumumkan turnya yang telah lama ditunggu-tunggu, 'The Forget Tomorrow World Tour'. Perhentiannya meliputi Amerika Utara, Eropa dan Inggris.

'The Forget Tomorrow World Tour' akan dimulai di Vancouver, Kanada pada 29 April dan berakhir di Indianapolis, Amerika Serikat pada 16 Desember.

Berikut daftar lagu di album 'Everything I Thought It Was' Justin Timberlake:

Memphis

F**kin’ Up The Disco

No Angels

Play

Technicolor

Drown

Liar (ft. Fireboy DML)

Infinity Sex

Love & War

Sanctified (ft. Tobe Nwigwe)

My Favorite Drug

Flame

Imagination

What Lovers Do

Selfish

Alone

Paradise (ft. *NSYNC)

Conditions