Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears diduga minta maaf ke Justin Timberlake terkait kata-katanya dalam memoar The Woman in Me. Ia juga memuji single terbaru Timberlake, Selfish yang baru dirilis pada 25 Januari lalu.

“Saya ingin minta maaf untuk beberapa hal yang saya tulis di buku saya. Jika saya menyinggung siapa pun yang saya peduli, saya minta maaf,” tulis Britney Spears melalui postingan tersebut.

“Saya juga ingin bilang saya menyukai lagu baru Justin Timberlake, Selfish. Itu sangat bagus dan bagaimana setiap saya melihat Justin dan Jimmy (Fallon) saya sangat tertawa???” katanya mereferensikan video skit saat mereka menyanyikan Selfish di The Tonight Show.

Beberapa saat kemudian, Spears membuat akun Instagram-nya menjadi privat. Akan tetapi hal ini diduga menjadi respons Britney Spears setelah tindakan yang dilakukan para penggemarnya.

Justin Timberlake menandai album barunya dengan merilis single perdana berjudul Selfish. Penggemar Britney Spears mengingat Spears juga memiliki lagu Selfish yang dirilis pada tahun 2011.

Mereka melakukan kampanye untuk menendang lagu Selfish milik Timberlake keluar dari tangga musik sehingga lagu Selfish milik idola mereka langsung menempati tangga musik Amerika Serikat. Penggemar Spears diduga ingin memboikot rilisan terbaru Justin Timberlake.

Hubungan Justin Timberlake dan Britney Spears kembali diperbincangkan setelah Spears mengungkap beberapa hal dari hubungan mereka lewat memoar perdananya. Salah satunya adalah Britney Spears yang sempat mengandung anak Timberlake namun keguguran.

Justin Timberlake sedang mempersiapkan tur dunia The Forget Tomorrow yang akan dimulai pada 29 April di Vancouver, Kanada. Saat ini ia sedang tampil membawakan lagu terbarunya ke sejumlah acara televisi.