Pamer Kemewahan dan Dipantau Ditjen Pajak, Ustaz Solmed Santai
April Jasmine - Ustaz Solmed (Instagram @ustazsolmed)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ustaz Solmed dan istrinya, April Jasmine tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, mereka baru membagikan rumah mereka yang mewah serta deretan koleksi mobil mewahnya.

Kekayaan mereka menjadi sorotan lantaran Ustaz Solmed pernah menceritakan dirinya adalah orang yang kesulitan. Ia bahkan susah membeli token listrik untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Oleh karena itu, ketika ia menampilkan rumah dan mobilnya, mereka menjadi perbincangan.

Tidak berhenti di situ, April Jasmine juga dibicarakan setelah menyebut seorang Muslim harus kaya raya. Ia berharap agar mereka bisa menyambangi rumahnya dan terinspirasi dari dirinya dan suaminya.

“Menurut saya, goal saya adalah Muslim harus kaya raya. Kenapa harus kaya raya? Biar enggak ada yang minta sumbangan di pinggir jalan untuk bangun masjid. Biar enggak ada saudara yang minta bilang berasnya enggak ada,” kata April Jasmine dalam sebuah video.

Rumah baru Ustaz Solmed dan April Jasmine lantas menjadi perhatian, termasuk akun Ditjen Pajak. Mereka terlihat menulis komentar di akun April Jasmine dan menuliskan, “Memantau orang kaya.”

Tak berapa lama, Ustaz Solmed membalas komentar Ditjen Pajak dengan mengunggah sebuah postingan. Ia terlihat santai dalam menanggapi komentar tersebut.

"Pantau terus Pak @ditjenpajakri, saya yakin pajak membantu pembangunan bangsa dan kesejahteraan rakyat Indonesia. Insyaallah saya taat bayar zakat dan pajak Pak," tulis Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed juga menyarankan akun DJP untuk melihat oknum yang suka mencari tahu pembayaran pajak orang lain.

"Jangan lupa, titip Pak, tolong dicek itu Pak NPWP akun yang suka nanyain tentang pajak orang lain. Jangan-jangan seumur hidupnya nggak pernah lapor SPT dan bayar pajak pula itu Pak. GasSin untuk Indonesia yang lebih baik,” katanya.