Ketika Ustaz Solmed Berdamai dengan Swarna, Warganet Masih Menanyakan Uang Rokok
Ustad Solmed (Foto: IG @ustaz_solmed)

Bagikan:

JAKARTA - Persoalan Ustaz Solmed dituding telah melanggar perjanjian untuk mengisi ceramah di kawasan Cisewu oleh Ustaz Swarna sudah selesai. Ustaz Solmed mengunggah video pertemuan mereka melalui Instagram. 

"Saya pribadi, saya Swarna menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Terutama untuk sahabat saya Ustaz Solmed yang sudah berjuang bersama kami selama 4 tahun ini," ujar Swarna dikutip dari Instagram @ustad_solmed, Sealsa, 19 Oktober. 
 
Ustaz Solmed menjelaskan tak ingin memperpanjang masalah di antara mereka. "Bagaimanapun beliau itu saudara saya. Saudara ibarat satu tubuh yang tidak menyakiti. Semua ucapan, tulisan yang melukai saya, saya buka dada saya lebar-lebar itu manusiawi orang bisa khilaf. Kita sudah memaafkan," jelasnya.
 
 
Suami April Jasmine ini memberi alasan mengapa menyudahi preseteruan mereka. "Kalau berlanjut mau jadi apa? Kalah jadi abu, menang jadi arang. Alhamdulillah, Pak Swarna, sahabat dari Ciwesu, sampai ke pengacara datang ke rumah. Alhamdulillah hati saya dibuat lapang," paparnya.
 
Meskipun sudah meminta maaf, namun dampak dari ucapan Swarna masih terus diingat warganet. Beberapa warganet justru mengomentari persoalan yang rokok yang sempat ditanyakan Ustad Solmed pada Swarna. 
 
"Dakwah itu yg tulus, bukan Krn fulus pak Solmed," tulis @dianasari****. 
 
"Pak solmed:"bro Tf duit rokoknya 3.7 juta".Dilihat dari jejak digital si solmed,suka kontroversi," tulis @afria*** di kolom komentar. 

Tak cuma di unggahan video perdamaian tersebut. Warganet masih terus berkomentar tentang uang rokok pada unggahan Ustaz Solmed terbaru.