Hanya Berselang 5 Hari dari Istrinya, Ayah Ustaz Solmed Meninggal Dunia
Keluarga Ustaz Solmed (Foto: IG @apriljasmine85)

Bagikan:

JAKARTA - Lima hari lalu, Ustad Solmed mengabarkan kalau ibundanya, Hj. Salmah Lubis meninggal pada Ahad, 11 Juli 2021 pukul 00.30 WIB. Kini, Ustaz Solmed harus merelakan kepergian ayahanda menyusul istrinya tercinta pada Jumat, 16 Juli 2021 pukul 20.22 WIB. 

Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Ustad Solmed di Instagram Stornya. "Innaa Lilaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun... Telah kembali kepada Allah SWT Sang Pemilik seluruh makhlukNya, dengan tenang penuh cinta dan kasih sayangNya, Ayah saya: H. Nadjamuddin Nasution," tulis Ustad Solmed.

Hal serupa juga dilakukan istri Ustad Solmed, April Jasmine. Ia mengabarkan kalau ayah mertuanya telah tiada. Keduanya menyampaikan permohonan maaf dan meminta doa dari masyarakat untuk orang tuanya. "Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya, mohon didoakan semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan dan surga menjadi tempat tinggalnya. Al Faatihah... Kami semua yang berduka atas nama keluarga: Ustadz Solmed (anak), April Jasmine (menantu)," tulisnya.

April Jasmine melengkapi kabar duka tersebut dengan video kenangannya dengan ibu mertuanya di momen sungkeman terakhir saat lebaran pada Mei lalu.

Sebagai sahabat, Ustaz Zacky Mirza menyampaikan rasa dukanya untuk Ustaz Solmed. "Untuk sahabat Ustaz Soleh Mahmud, saya ikut berduka cita atas wafatnya Ayahanda. Saya yakin Allah sudah mempersiapkan surga untuk kedua orang tua. Semoga antum tetap sabar," ujar Zacky Mirza saat dihubungi Sabtu, 17 Juli.