Baru Dirilis, Lagu Love Story Milik Kyuhyun Super Junior Tembus Trending Topic Twitter
Kyuhyun Super Junior (Foto: FB SMTOWN Indonesia)

Bagikan:

JAKARTA - Kyuhyun Super Junior merilis mini-album ke-4 dengan single andalan Love pada tanggal hari ini, Selasa, 25 Januari. Video musik yang diputar pukul 18.00 WIB ini membuat penggemarnya antusias sehingga masuk dalam trending topic music di Twitter.

Love Story menjadi singel terakhir yang menutup proyek mini album Kyuhyun, 4 Season Project. Album ini berisikan total 6 lagu yang dirilis dalam proyek musiman tersebut, termasuk ‘Coffee’, ‘Together’, ‘Daystar’, ‘Dreaming’, ‘Moving On’, dan ‘Love Story’.

Dikutip dari SMTWON Indonesia, ‘Love Story’ merupakan sebuah lagu yang melihat kembali cerita dari sebuah novel romantis yang dikeluarkan kembali, mengungkapkan fakta bahwa kehidupan sehari-hari yang biasa saja dan sepele merupakan cinta. Melalui melodi dan lirik yang liris, Kyuhyun menyampaikan kerinduan pada kekasih yang cintanya telah selesai.

Narasi dari Love Story telah dikomposisi selama 1,5 tahun. Tokoh yang jatuh cinta kepada teman lamanya di ‘Coffee’, mengungkapkan isi hatinya di ‘Together’ dan menunjukkan kisah cinta layaknya mimpi di ‘Dreaming’. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, di lagu ‘Daystar’, ia tidak dapat menghubungi kekasihnya lagi. Lalu setelah keduanya putus di ‘Moving On’, ia lebih mengkhawatirkan akan rasa sakit yang dirasakan oleh mantan kekasih daripada dirinya.

Aktor Gong-myung dan aktris Chae Soo-bin pun turut berpartisipasi dalam proyek lagu musiman ini. Keduanya tampil dalam video musik dari lagu-lagu tersebut sebagai pasangan yang baru menjalin hubungan di masa SMA hingga putus setelah waktu berlalu.

Keduanya kembali tampil dalam video musik Love Story milik Kyuhyun Super Junior. dalam video itu, dia menampilkan kisah yang merupakan alasan dari berakhirnya hubungan mereka. Video musik yang telah dirilis menunjukkan momen bahagia dari Gong-myung dan Chae Soo-bin, kenangan saat masih bersama, dan Chae Soo-bin yang menangis sendirian setelah putus.