Super Junior <i>Comeback</i> dengan <i>2YA2YAO!</i>
Super Junior (SM Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Grup K-pop legendaris, Super Junior, merilis video musik dari lagu 2YA2YAO!. Ini merupakan trek promosi untuk album repackaged Super Junior kesembilan, Timeless, yang dirilis pada Selasa, 28 Januari.

Dalam video musik ini, Super Junior kembali dengan pesona mereka dan tampilan jas serta rambut yang lebih hip hop. Warna biru dan merah mendominasi video klip 2YA2YAO! ini.

Dalam video musik berdurasi hampir 4 menit itu, personel Super Junior menyanyikan trek bernuansa R&B dan pop. Meskipun tidak se-upbeat lagu-lagu hit mereka sebelumnya, 2YA2YAO! tetap asik didengar mengingat Super Junior belum pernah mencoba gaya seperti ini. Ini tidak lepas dari Zico yang memegang kendali produksi lagu ini.

Tiap member juga memiliki porsi solo seimbang satu sama lain. Simak juga vokal Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung yang mendominasi bagian chorus. Siwon yang seperti biasa memulai lagu juga ikut mengisi bagian rap beberapa kali bersama Shindong. Jangan lupakan kemampuan menari mereka yang sudah melewati umur 20an ini. Prima dan stabil.

Dalam album ini, Super Junior menyediakan 14 lagu termasuk trek dari album Time_Slip yang dilepas pada Oktober 2019. Lagu-lagu barunya meliputi Ticky Tocky, Rock Your Body, dan Shadow. Album repackaged ini tidak lepas dari kontribusi besar dua member Super Junior, Eunhyuk dan Leeteuk.

Beberapa saat setelah dirilis, beberapa tagar berkaitan dengan Super Junior langsung memuncaki trending topic, seperti #SuperJunior dan #SuperJunior_2YA2YAO. Lagu 2YA2YAO! beserta album Timeless sudah bisa didapatkan dalam format fisik dan digital.

Sementara itu, acara Super Junior The Stage yang semula ditujukan untuk publik akan direkam secara tertutup karena virus corona yang sedang melanda Korea Selatan.