Choi Siwon Super Junior Positif COVID-19, Batal Hadiri MAMA 2021
Siwon Super Junior (Instagram @siwonchoi)

Bagikan:

JAKARTA - Choi Siwon dari grup Super Junior menjadi figur publik terbaru yang dikonfirmasi positif COVID-19. Pernyataan ini dibagikan agensi SM Entertainment pada Jumat, 10 Desember.

“Choi Siwon dikonfirmasi positif COVID-19 pada pagi ini (10/12) setelah melakukan tes PCR yang diambil sebagai tindakan pencegahan,” begitu pernyataan SM mengutip Newsen.

Siwon disebut melakukan tes PCR sebelum menghadiri sebuah acara namun karena hasilnya positif, ia batal menjadi tamu.

Selain itu, Choi Siwon membatalkan seluruh jadwal dan langsung karantina mandiri. Dia juga batal menghadiri acara Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021 sebagai presenter pada 11 Desember besok.

Selain itu, para staf dan anggota Super Junior yang sempat berinteraksi dengan Siwon juga sedang melakukan tes COVID-19.

“Choi Siwon dan kami akan mengikuti aturan dari otoritas kesehatan dan melakukan yang terbaik untuk segera pulih. Kami minta maaf karena menyebabkan kekhawatiran,” tutup pernyataan SM Entertainment.

Agensi juga menyatakan bahwa sang aktor sudah menjalani vaksin dua kali pada September lalu. Sebelumnya pada November, Shindong, sesama anggota Super Junior dinyatakan positif COVID-19 namun anggota grup tidak menjalani tes karena mereka tidak bertemu dengan Shindong.