Berlibur ke Korea Selatan, Boy William dan Choi Siwon Makin Akrab
Boy William (Foto: IG @boywilliam17)

Bagikan:

JAKARTA - Artis multitalenta Boy William berkesempatan untuk bertemu dengan Choi Siwon Super Junior untuk kedua kalinya. Pertemuan tersebut terjadi ketika Boy sedang mengunjungi Korea Selatan.

Seperti telah diketahui sebelumnya, Boy dan Siwon pertama kali bertemu pada September 2022 lalu. Saat itu, Siwon bersama member Super Junior lainnya mengunjungi Jakarta untuk mengadakan konser.

Boy memulai awal tahun 2023 dengan berlibur ke Korea Selatan bersama keluarganya. Di sana, Boy menyempatkan diri mengunjungi sebuah kafe di kota Seoul yang dimiliki oleh Siwon. Beruntung bagi Boy, karena Siwon juga tengah berada di kafe miliknya.

Melalui akun Instagram miliknya, Boy mengunggah foto dirinya yang berswafoto dengan Siwon. “January dump in Korea. Ketemu hyung Siwon lagi di kafenya ngobrol-ngobrol. Bagus tempatnya btw,” tulis Siwon dalam unggahan Instagram miliknya, Kamis, 5 Januari.

Boy juga mengungkap rasa terima kasihnya kepada Siwon yang bersedia menemuinya. “Terima kasih hyung sudah menyempatkan diri bertemu di tengah jadwal yang sibuk,” sambungnya dalam bahasa Inggris.

Beberapa rekan artis, seperti Luna Maya dan Vidi Aldiano menulis komentar di unggahan Boy. Mereka menilai bahwa wajah Boy dan Siwon benar-benar mirip.

“Mirip yaa (emoji tertawa),” tulis Luna Maya.

“Mirip si emang hahahahaha,” kata Vidi Aldiano.

Selain itu, Boy juga mengunggah beberapa momen lain dirinya bersama keluarga saat berlibur. Di sana, Boy memotong rambutnya dengan gaya yang biasa dikenakan pria Korea Selatan. Ia juga bertemu dengan orang-orang baru sembari menikmati kebersamaan dengan keluarga.